Select Page

Memiliki kebun organik adalah cara yang bagus untuk memiliki akses ke makanan sehat setiap kali Anda ingin mereka, yang pada akhirnya akan mengarah pada diet sehat. Namun, Anda harus menyadari bahwa berkebun organik adalah kerja keras. Hal ini dapat membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mulai tumbuh kebun organik pribadi Anda.

Air diresapi dengan aspirin sangat bagus untuk memerangi penyakit tanaman. Larutkan tiga aspirin dalam empat galon air. Semprot tanaman Anda dengan air jika mereka memiliki penyakit. Menggunakan solusi ini sekali dalam setiap periode tiga minggu.

Hal ini sederhana untuk mempersiapkan kebun Anda untuk bunga abadi. Gunakan sekop untuk menggali rumput, mengubah rumput lebih, kemudian menyebar luas dengan sekitar tiga inci dari serpihan kayu. Setelah beberapa minggu, menggali, kemudian menanam tanaman keras Anda.

Cobalah untuk bekerja seefisien mungkin saat berkebun. Anda tidak memiliki waktu untuk menghabiskan satu jam mencari setiap alat yang Anda butuhkan. Mengatur alat yang Anda akan perlu untuk hari Anda sebelum memukul taman, kemudian menempatkan mereka pergi rapi di akhir sesi berkebun Anda. Anda juga mungkin ingin berinvestasi dalam sabuk alat untuk menyimpan semua alat Anda dalam jangkauan saat berkebun.

Gunakan bagian yang sama kering dan bahan tanaman hijau untuk kompos sendiri. bahan hijau Anda dapat terdiri dari limbah produksi, digunakan karangan bunga, stek rumput, daun, dan sampah pekarangan lainnya. Daun Anda meraup musim gugur, jerami, serbuk gergaji dan sejenisnya bahan kering. Tidak termasuk abu, tanaman sakit, daging arang, atau karnivora kotoran hewan.

jumlah berlebihan air membuat lebih sulit bagi tanaman untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan dari tanah. Memeriksa ramalan cuaca sebelum menyiram tanaman untuk melihat apakah ada hujan dalam waktu dekat. Jika hujan diprediksi, Anda tidak perlu repot-repot untuk air setiap tanaman outdoor untuk hari itu ..

Ubah tidur taman Anda setiap tahun. Jamur dan penyakit lebih mungkin untuk mempengaruhi tanaman jika mereka tinggal di lokasi yang sama untuk jangka waktu yang lama, terutama jika mereka berasal dari keluarga yang sama. Jamur dan penyakit dapat tinggal di tanah dan kemudian mempengaruhi tanaman Anda musim tanam berikutnya. Jadi, Anda ingin memastikan Anda mencampurnya dan menjaga taman Anda bergerak sehingga Anda menghindari masalah seperti ini.

Bawang putih Cengkeh

Tanaman bawang putih Anda sendiri dengan metode organik. Anda dapat menempatkan siung bawang putih langsung ke lembab, tanah subur selama musim semi atau musim gugur bulan. Tujuan Anda adalah untuk menempatkan mereka di sekitar 1 sampai 2 inci, dan Anda ingin mereka menunjuk ke atas, kemudian 4 inci terpisah. batang bawang putih dapat digunakan sebagai mereka tumbuh untuk daun bawang atau bawang dalam resep apapun. Ketika puncak dari lampu mulai berubah cokelat, mereka siap untuk panen. Tempatkan lampu baru dipetik di bawah sinar matahari, dan biarkan mengering dan mengeras selama beberapa hari. Anda harus menyimpan siung bawang putih di daerah dingin dan mengikat mereka dalam beberapa tandan.

Pastikan Anda melihat apa yang terletak di bawah untuk memulai pada kaki kanan. Sebelum membeli setiap bibit tomat organik untuk tanaman di kebun Anda, Anda harus menyelidiki mereka untuk mulai hijau dan sistem akar yang buruk. Anda ingin mencatat ini karena mulai seperti ini akan melarang pertumbuhan bibit.

Saat membuat kebun organik, tanaman tomat tiga minggu. Ketika Anda sempoyongan tanam Anda dengan cara ini, tanaman tomat Anda tidak akan mekar sekaligus, berarti Anda telah tomat segar lebih lama. Ini juga akan mencegah Anda kehilangan seluruh panen jika beberapa jenis masalah timbul yang membunuh batch.

Sebagai artikel ini telah menunjukkan, untuk menjadi sukses di berkebun organik Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengajukan sedikit usaha. Jika Anda ingin melihat sukses di usaha Anda, Anda harus terus bekerja di itu. Jika Anda menerapkan tips baru saja Anda baca, Anda harus dapat tumbuh tanaman yang sehat.