Select Page

Banyak orang mulai melihat betapa besar kebun organik benar-benar dapat. Dengan penerapan sederhana, saran namun efektif dalam artikel ini, Anda harus segera dapat menumbuhkan berkembang kebun organik Anda sendiri. Menghemat banyak waktu dan usaha dengan belajar lebih banyak sumber daya yang berbeda yang tersedia.

Jika Anda ingin anak-anak Anda untuk menikmati kebun organik Anda, tanaman stroberi lezat. Anak-anak suka memilih buah mereka sendiri langsung dari kebun, dan akan lebih bersedia untuk membantu dengan proses jika mereka mendapatkan sesuatu dari itu.

Organic Garden

Salah satu cara untuk membantu kebun organik Anda berkembang adalah untuk meninggalkan daerah yang belum berkembang yang kondusif untuk satwa liar di sekitar daerah Anda. Kemungkinan besar, Anda akan menemukan kebun organik Anda memproduksi lebih baik setelah properti Anda adalah rumah bagi serangga, burung, dan satwa liar lainnya yang tanaman mengandalkan untuk penyerbukan dan produksi dan penyebaran biji-bijian.

Salah satu masalah yang orang-orang datang melawan ketika mencoba untuk tumbuh tanaman organik di dalam ruangan adalah kurangnya cahaya alami. Jika apartemen atau rumah tidak menerima sejumlah besar sinar matahari, Anda mungkin ingin tumbuh tanaman yang beradaptasi dengan lingkungan cahaya menengah dan rendah sebagai gantinya. Jika Anda ingin tumbuh tanaman yang membutuhkan lebih banyak cahaya, Anda dapat berinvestasi dalam tumbuh-lampu.

Masukan bahan organik, seperti pupuk dua atau tiga inci, di tempat tidur bunga Anda. Menutupi tempat tidur dengan mulsa melayani berbagai tujuan; membantu bunga-bunga dengan mempertahankan kelembaban dan menambahkan nutrisi, dan menghambat pertumbuhan tanaman yang tidak diinginkan. Dengan menambahkan mulsa, Anda dapat memberikan tempat tidur bunga Anda penampilan selesai.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari usaha pengomposan Anda, bertujuan untuk rasio 1: 1 dari bahan kering dan produk tanaman hijau. mulsa tanaman hijau termasuk segala sesuatu dari potongan rumput segar, sayuran yang tidak diinginkan, untuk gulma baru-baru ini menarik. Kertas dan jerami adalah bahan tanaman kering. tumpukan kompos Anda harus tidak pernah berisi daging, abu atau arang.

Apakah ada cara alami untuk membunuh gulma? lembar lapisan koran di permukaan daerah di mana Anda mencoba untuk mengendalikan gulma. Gulma membutuhkan sinar matahari untuk terus tumbuh. Ketika Anda menempatkan lapisan koran di atas mereka, gulma akan mati lemas dari kurangnya cahaya. Dalam waktu, surat kabar akan terurai ke dalam tanah. Menambah daya tarik visual dengan menempatkan beberapa mulsa di atas.

Jika Anda memulai bibit Anda di wadah kecil, Anda harus menggunakan lapisan pot tanah yang tiga kali sedalam ukuran benih tunggal. Sadarilah bahwa beberapa biji tidak harus ditutup, karena mereka membutuhkan sinar matahari. Contohnya adalah petunia dan Ageratum. Jika Anda tidak yakin tentang kebutuhan spesifik benih Anda, Anda harus berkonsultasi dengan pusat taman lokal Anda atau melakukan penelitian lebih lanjut secara online. Hal-hal penting untuk mencari termasuk kebutuhan air, jenis tanah yang ideal, dan direkomendasikan paparan sinar matahari.

Ruffle bibit hati-hati dengan sepotong karton lembut atau tangan Anda dua kali sehari. Itu mungkin terdengar seperti hal yang konyol untuk dilakukan, tapi sudah terbukti membantu tanaman tumbuh lebih besar dari mereka akan dinyatakan.

Beer Perangkap

Jika siput yang bermasalah di kebun Anda, Anda dapat menggunakan bir perangkap alami untuk membunuh dengan mereka. Untuk membuat perangkap bir, menggali lubang di kebun Anda yang kedalaman botol kaca, meninggalkan mulut tingkat jar dengan tanah. Selanjutnya, tambahkan bir untuk jar sampai sekitar hampir penuh, dengan suatu tempat sekitar satu inci dari ruang yang tersisa. Siput akan tertarik dengan bir dan jatuh ke dalam toples.

Sebuah keragaman bahan dapat digunakan untuk membangun bedeng. Ini termasuk batu bata, batu, dan kayu. Pastikan bahwa setiap kayu yang Anda gunakan tidak diolah secara kimia, dan akan mampu melawan membusuk secara alami. Pilihan yang paling populer untuk jenis proyek yang cypress, belalang dan cedar hutan. Dalam kebun sayur, tidak pernah menggunakan diperlakukan kayu, sebagai bahan kimia dapat larut keluar ke tanaman tanah dan makanan. kayu diperlakukan dapat dilapisi dengan plastik untuk membuat penghalang.

Selama Anda dapat menemukan informasi yang tepat dan menerapkannya dengan benar, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan tumbuh sebuah taman organik yang besar. Tips ini dapat dimanfaatkan sehingga Anda dapat melihat betapa besar tumbuh taman dapat. saran ini dapat membantu Anda mencapai kesuksesan terlepas dari apa yang Anda pilih untuk menanam di kebun Anda.