Select Page

Jika Anda ingin menjadi seorang tukang kebun organik, Anda perlu jempol hijau, tetapi yang lebih penting, Anda membutuhkan banyak kesabaran. Ini adalah hobi di mana tujuannya adalah untuk menumbuhkan makanan yang sehat dan bebas pestisida. Meskipun ini mungkin terdengar lebih mudah daripada itu. Saran dalam artikel ini akan membantu Anda untuk menjadi tukang kebun organik yang sukses.

Air yang mengandung aspirin membantu tanaman Anda melawan penyakit. Coba melarutkan sekitar satu dan satu setengah aspirin dalam sekitar 2 galon air untuk tanaman Anda. Anda hanya perlu menyemprot solusi pada tanaman Anda untuk membantu mereka dalam menangkal penyakit. Gunakan metode ini setiap tiga minggu.

Sebelum menanam tanaman keras, Anda harus membuat tanah siap. Gunakan sekop untuk menggali beberapa tanah, flip tanah lebih, dan akhirnya, taburi sekitar 3-4 inci dari chip kayu di tanah. Setelah beberapa minggu, Anda kemudian dapat menggali ke dalam rumput dan menanam tanaman keras yang Anda pilih.

benih Anda, setelah mereka mulai tumbuh, tidak perlu jumlah yang sama kehangatan seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Mengambil tanaman Anda dari panas setelah mereka mulai tumbuh. Juga mengambil film plastik dari wadah Anda, sehingga Anda dapat menjaga kehangatan dan kelembaban keluar. Memeriksa benih Anda secara berkala untuk memastikan Anda tahu kapan untuk menghapus film.

Gunakan sekitar dua sampai tiga inci dari bahan organik sebagai pupuk di semua tempat tidur bunga Anda. Sebuah lapisan tebal mulsa akan mencegah gulma, mengurangi kebutuhan penyiraman dan menyuburkan taman Anda. Anda juga akan memiliki tempat tidur bunga organik cantik dan selesai.

Bekerja di kebun tidak harus melelahkan; belajar untuk bekerja lebih efisien. Jangan buang waktu untuk mencari alat hilang. Dapatkan semua alat Anda bersama-sama sebelum Anda pergi ke kebun Anda, kemudian menempatkan mereka di tempat yang aman ketika Anda selesai dengan mereka. Cara yang baik untuk menjaga alat-alat di tangan adalah untuk membeli sabuk alat atau utilitas celana dengan banyak kantong besar.

Kantong plastik besar untuk menutupi sepatu berkebun ketika mereka mendapatkan berlumpur. Ini membantu Anda tetap di zona sehingga Anda dapat terus berkebun ketika Anda telah menyelesaikan tugas-tugas Anda di rumah.

Pastikan tumpukan kompos baru Anda berisi kira-kira proporsi yang sama dari tanaman kering dan hijau. Contoh bahan tanaman hijau dihabiskan bunga, buah dan limbah sayuran, potongan rumput, gulma, dan daun. Untuk akhir kering spektrum, memikirkan hal-hal seperti kertas dan kardus, serbuk gergaji, jerami, dll zat tertentu akan merusak upaya pengomposan dan membatalkan manfaat; ini termasuk daging, arang, abu atau tanaman yang memiliki penyakit atau pertumbuhan jamur.

Apakah Anda lebih suka untuk menghilangkan gulma tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya? Sebuah lapisan koran, beberapa halaman tebal, ditempatkan di atas tanah akan melakukan trik. Gulma hanya dapat tumbuh ketika ada sinar matahari yang cukup. Ketika Anda menutup gulma dengan lapisan koran, mereka mati lemas karena kurangnya cahaya. Sebagai manfaat tambahan, surat kabar akan terurai dari waktu ke waktu, menjadi kompos organik. Menambah daya tarik visual dengan menempatkan beberapa mulsa di atas.

Organik Gardener

Sebuah kebun organik menikmati manfaat bekerja dengan alam, memproduksi makanan yang indah melalui kerja keras dan kesabaran. Ketika Anda menikmati hobi ini, Anda dapat menemukan peluang baru untuk tumbuh makanan sehat dan bergizi. Melalui aplikasi-hati nasihat ini dan dengan waktu dan usaha, Anda akan dapat menyebut diri Anda seorang tukang kebun organik yang sukses.