Select Page

berkebun organik baik bisa menjadi baik, hobi menenangkan, atau gangguan yang cukup besar. Dengan saran dalam artikel ini, Anda akan baik pada jalan menuju kesuksesan dalam usaha berkebun organik Anda.

Jika Anda adalah penggemar organik, metode berkebun berkelanjutan, mempertimbangkan meninggalkan bagian dari halaman belakang Anda tersentuh sehingga tanaman alami dan satwa liar dapat tumbuh subur di daerah. Anda kemudian akan menemukan bahwa satwa liar yang dapat membantu Anda membuat taman yang bisa berkembang menjadi hadir; dari unggas ke serangga, mereka akan berada di sekitar taman Anda dan membantu menghasilkan Anda tumbuh lebih baik.

Sebelum menanam tanaman keras favorit Anda, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan tanah. Balikkan tanah di kebun Anda sehingga akan lembut dan mudah untuk tanaman sebelum menyebar serpihan kayu di sekitar taman Anda. Tunggu dua minggu atau lebih, dan kemudian Anda siap untuk melompat ke kanan dengan menggali dan tanam.

Gunakan sekitar dua atau tiga inci dari bahan alami, organik karena beberapa mulsa di setiap tempat tidur bunga tunggal. Praktek ini adalah cara mudah untuk mencegah gulma, menjaga kelembaban, dan menambahkan nutrisi berharga untuk taman Anda. Mulsa juga akan meningkatkan penampilan umum dari tempat tidur bunga Anda.

Pine merupakan sumber mengejutkan baik mulsa. Beberapa tanaman kebun memiliki keasaman tinggi, dan lebih memilih tanah asam. Bila Anda memiliki tanaman seperti ini, itu sangat sederhana untuk hanya mengumpulkan jarum pinus untuk digunakan di tempat tidur Anda. Menutupi tempat tidur Anda dengan jarum, karena mereka akan membusuk dan membubarkan asam mereka di seluruh tanah.

Space sangat penting ketika Anda menanam kebun organik. Anda harus memikirkan berapa banyak ruangan tanaman akan mengambil saat mereka tumbuh, dan itu mudah untuk meremehkan ini. Anda juga akan perlu memastikan bahwa Anda memungkinkan cukup ruang di sekitar tanaman tumbuh penuh untuk sirkulasi udara. Jika perlu, gunakan penggaris untuk mengukur jarak antara setiap tanaman.

Jika Anda memulai bibit Anda di wadah kecil, Anda harus menggunakan lapisan pot tanah yang tiga kali sedalam ukuran benih tunggal. Anda harus tahu bahwa benih tertentu tidak perlu ditutupi, karena mereka membutuhkan sinar matahari. Ageratum dan petunia adalah dua contoh benih yang tidak boleh ditanam dalam-dalam. Jika Anda tidak yakin, melihat secara online atau paket.

Jika siput adalah masalah di kebun Anda, menggunakan perangkap bir untuk membunuh mereka alami. Menggali lubang ukuran botol kaca, dan mengubur tabung dengan bagian atas di permukaan tanah. Mengisi tabung dengan bir sekitar satu inci lebih rendah dari bagian atas. Siput akan ditarik untuk bir dan kemudian tenggelam dalam toples.

Buat bedeng dengan batu, bata atau kayu yang tidak diobati. Jika Anda menggunakan kayu, Anda harus memastikan bahwa kayu tidak diobati dan juga secara alami membusuk tahan. Beberapa pilihan yang besar untuk memilih dari cedar, belalang dan cemara. Jangan menggunakan kayu dirawat di taman untuk sayuran karena zat kimia yang terkandung di dalamnya dapat bocor ke tanah. Jika penutup tanah yang telah digunakan sudah terkandung kayu diobati, sejalan dengan penghalang dari beberapa bentuk.

Hindari over-menyiram tanaman Anda. Kelebihan air dapat menghalangi akar tanaman dari mendapatkan nutrisi dari tanah. Jangan pergi ke depan dan membasahi taman Anda jika laporan cuaca memprediksi hujan hari itu. Tergantung pada cuaca, Anda mungkin ingin melewatkan air untuk hari.

Organik Berkebun

Seperti yang Anda lihat, ada banyak untuk berkebun organik daripada kebanyakan orang berpikir. Dengan kerja keras dan kesabaran, Anda akan senang dengan hasil akhir-taman organik yang luar biasa. Jika Anda menggunakan saran di atas, Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda di berkebun organik.