Select Page

Dalam dunia berkebun organik, ada banyak sumber daya yang besar yang tersedia untuk kedua tukang kebun organik baru dan berpengalaman sama. Ada banyak e-panduan, buku, video, dan sumber daya lain yang tersedia. set ini tips berisi beberapa saran terbaik untuk membantu seorang tukang kebun organik yang baik menjadi tukang kebun organik yang besar.

Untuk menjadi yang paling efisien dalam berkebun Anda, selalu menjaga alat Anda dekat. Gunakan ember besar, atau memakai celana kasar dengan beberapa kantong. Anda akan jauh lebih produktif jika Anda dapat dengan cepat mendapatkan sekop Anda, gunting pemangkasan, sekop dan penyiraman bisa.

Dalam tidur bunga dan taman, memanfaatkan beberapa inci dari mulsa organik. Ini akan mencegah gulma dari tumbuh, menambah nutrisi, dan mempertahankan kelembaban di kebun Anda. Ini juga memberikan bunga Anda ranjang aspek lebih estetis.

Pine adalah mulsa indah jadi jangan membuang ide. tanah asam adalah favorit tanaman kebun yang tinggi keasaman. Jika Anda memiliki tanaman asam mencintai, menggunakan jarum pinus sebagai mulsa. Menutupi tempat tidur Anda dengan jarum, karena mereka akan membusuk dan membubarkan asam mereka di seluruh tanah.

Mengatur tugas-tugas untuk kebun organik Anda sehingga mereka tidak menumpuk. Bahkan jika Anda sibuk untuk fokus pada kebutuhan taman Anda setiap hari, Anda bisa melakukan hal-hal kecil yang dapat mencegah Anda dari menumpuk bekerja ketika Anda ingin bekerja di kebun Anda. Misalnya, jika keluarga Anda memasak di panggangan, Anda bisa menghapus beberapa tandan gulma antara memeriksa burger.

Kompos Pile

tumpukan kompos Anda harus berisi bahan tanaman hijau dan bahan tanaman kering. bahan tanaman hijau dapat mencakup item seperti sisa limbah hasil, potongan rumput dan daun. Untuk akhir kering spektrum, memikirkan hal-hal seperti kertas dan kardus, serbuk gergaji, jerami, dll Jangan gunakan abu, daging, arang, tanaman yang sakit atau kotoran hewan karnivora di tumpukan kompos Anda.

Untuk hasil terbaik ketika tumbuh kebun organik, Anda harus mengguncang benih Anda up sedikit. Setelah ditanam, pastikan Anda melakukan agitasi benih setidaknya dua kali sehari, menggunakan jari Anda atau bahkan es loli tongkat. Ini terdengar seperti tidak masuk akal, tapi ada penelitian yang menunjukkan bahwa hal itu mempromosikan pertumbuhan tanaman relatif terhadap tanaman unpetted.

Gunakan perangkap bir untuk menyingkirkan hama yang tidak diinginkan, seperti siput. Tempatkan wadah di tanah sehingga bibir bahkan dengan permukaan tanah. Mengisi tabung dengan bir untuk satu inci di bawah bagian atas tabung ini. Siput akan tertarik untuk bir dan akan berakhir terjebak dalam batas-batas tabung.

Gunakan batu yang tidak diobati, batu bata atau kayu untuk membangun bedeng. Jika Anda memilih untuk menggunakan kayu, pastikan secara alami membusuk tahan dan tidak diobati. Varietas terbaik termasuk cedar, belalang dan kayu cemara. kayu diperlakukan memiliki bahan kimia yang bisa berbahaya bagi kebun sayur. Jika Anda telah membangun sebuah tempat tidur dengan kayu diperlakukan sudah, menggunakan penghalang seperti plastik untuk melapisi tempat tidur.

Meskipun berkebun organik seringkali jauh lebih sulit daripada menggunakan bahan kimia, pahala jauh lebih besar. Bahan kimia dapat bermanfaat, tapi kebun organik bebas kimia akan selalu menghasilkan hasil yang terbaik.

Secara keseluruhan, lapisan mulsa yang bermanfaat bagi tanah. Mulsa bertindak sebagai pelindung bagi tanah. Hal ini juga dapat menjaga tanah dari overheating saat cuaca panas, yang akan melindungi akar tanaman Anda dari kerusakan. Selain itu, kelembaban tidak akan menguap dari tanah begitu cepat ketika mulsa diterapkan. Mulsa juga mencegah pertumbuhan gulma.

Salah satu bagian terbaik tentang menggunakan makanan yang organik atau dari kebun organik adalah bahwa mereka tidak memiliki jenis pestisida yang digunakan pada mereka. Sementara ini sangat bagus untuk kesehatan orang yang Anda cintai ', masih memeriksa hama dan bug.

Tips ini dimaksudkan untuk membantu Anda menjadi tukang kebun organik yang sangat baik. Ada banyak informasi pada subjek; Anda hanya perlu tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Mengambil apa yang telah Anda pelajari dan menggunakannya membuat taman Anda berhasil seperti yang Anda bisa.