Select Page

Anda dapat mengambil berkebun organik sebagai hobi, atau sebagai ilmu. Saran-saran berikut akan memandu Anda tentang bagaimana menjadi seorang tukang kebun organik yang sangat sukses.

Cobalah untuk menempatkan aspirin dalam air untuk menyingkirkan penyakit tanaman. Larutkan aspirin (1,5 pil per 2 galon air) dalam ember dan mengelola untuk tanaman Anda. Membantu tanaman Anda untuk melawan penyakit dengan cara disemprot dengan air aspirin. Proses ini dapat diulang setiap tiga minggu atau lebih.

Jika keberlanjutan dan berkebun organik yang menarik untuk Anda, meninggalkan sebagian dari properti Anda sendiri yang belum dikembangkan untuk memberikan satwa liar tempat untuk berkembang. Jenis burung dan serangga yang dibutuhkan untuk penyerbukan akan secara alami hadir pada properti Anda dan membantu dengan kebun organik Anda.

Sama seperti ketika di luar, tanaman disimpan di dalam membutuhkan berbagai tingkat sinar matahari, yang bisa lebih sulit untuk mendapatkan dari dalam ruangan. Jika Anda tinggal di sebuah rumah yang tidak menerima banyak sinar matahari, Anda harus mempertimbangkan tanaman yang tumbuh dalam lingkungan dengan rendah untuk jumlah media cahaya berkembang. Jika Anda lakukan dan ini tidak membantu, mempertimbangkan untuk berinvestasi di beberapa tumbuh-lampu.

Mempersiapkan plot untuk penanaman kebun abadi dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa kesulitan. Slice di bawah rumput dengan sekop, flip lapisan yang telah Anda mengangkat lebih, dan menyebarkan tiga inci dari serpihan kayu di atas. Biarlah ini duduk selama beberapa minggu, di samping menggali ke dalamnya untuk menanam tanaman baru.

Manfaatkan waktu yang dihabiskan di kebun Anda. Ini membuat frustrasi untuk mencari alat untuk setengah jam. Luangkan waktu untuk mempersiapkan alat yang diperlukan, dan kemudian menyimpannya di tempat yang mudah diakses setelah Anda selesai berkebun. Memakai celana dengan beberapa kantong atau menggunakan sabuk alat.

Space sangat penting ketika Anda menanam kebun organik. tukang kebun amatir sering membuat kesalahan dengan gagal untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk tanaman sepenuhnya matang. Ruang yang diperlukan untuk tanaman, tetapi sirkulasi udara juga penting. Ingatlah hal ini ketika mengambil alih tempat menanam benih Anda.

Kompos Pile

Sertakan baik hijau dan kering tanaman menolak dalam kompos Anda. Contoh bahan hijau baik untuk digunakan untuk kompos termasuk potongan rumput, bunga, daun, dan gulma. bahan kering, seperti serbuk gergaji, memotong potongan-potongan kayu, kardus, jerami dan kertas robek baik untuk tumpukan kompos Anda. tanaman sakit, daging dan api-limbah seperti arang atau abu tidak harus ditempatkan di tumpukan kompos Anda.

Salah satu tip yang tidak biasa dalam berkebun organik, adalah untuk bibit "pet" Anda sering. Gunakan tangan Anda atau sepotong karton dan ringan ruffle bibit sekitar satu atau dua kali sehari. Ini terdengar seperti tidak masuk akal, tapi ada penelitian yang menunjukkan bahwa hal itu mempromosikan pertumbuhan tanaman relatif terhadap tanaman unpetted.

Seperti yang telah Anda baca, ada lebih banyak untuk melakukan berkebun organik daripada banyak berpikir. berkebun organik menuntut kerja keras dan ketekunan dalam menghadapi kesulitan, tetapi pengorbanan Anda akan dihargai ketika Anda bisa melihat keluar dari jendela kamar tidur Anda dan melihat kebun organik yang menakjubkan di halaman belakang Anda sendiri, yang Anda buat dengan tangan kosong Anda sendiri. Memanfaatkan saran yang diberikan dalam artikel ini pasti akan membantu Anda meningkatkan teknik berkebun organik Anda.