Select Page

berkebun organik mungkin tampaknya menjadi masalah yang sangat rumit ketika diteliti dengan seksama. Jika Anda berencana untuk berkebun dengan cara alami, Anda mungkin harus memahami kompleksitas tertentu seperti keseimbangan PH dan pertempuran bug ramuan tanah ini. Tumbuh kebun organik dapat sedikit sulit bagi pemula. Pelajari lebih lanjut tentang berkebun organik dengan membaca tips-tips di bawah ini.

Ketika membantu tanaman organik tumbuh subur di dalam, sangat penting untuk diingat seberapa banyak cahaya yang mencapai mereka. Jika ruangan Anda ingin tumbuh mereka dalam wajah dalam arah yang mendapat sedikit cahaya, memilih varietas tanaman yang dapat menerima jenis lingkungan. Jika ini bukan pilihan, atau Anda telah hati Anda set pada jenis tertentu dari tanaman, pertimbangkan untuk menambahkan lampu tumbuh tambahan sebagai gantinya.

Pine mulsa dapat sangat efektif di bawah kondisi yang tepat. Beberapa tanaman yang sangat asam, dan seperti tanah yang bersifat asam juga. Bila Anda memiliki tanaman seperti ini, itu sangat sederhana untuk hanya mengumpulkan jarum pinus untuk digunakan di tempat tidur Anda. Menutupi tempat tidur Anda dengan dua inci dari jarum; Asam akan tersebar ke dalam tanah karena mereka membusuk.

Space adalah penting untuk diingat ketika menanam kebun organik. Hal ini dapat mudah untuk meremehkan berapa banyak ruang tanaman Anda akan perlu setelah mereka mulai tumbuh. Anda juga akan perlu memastikan bahwa Anda memungkinkan cukup ruang di sekitar tanaman tumbuh penuh untuk sirkulasi udara. Menanam tanaman tepat ketika datang ke jarak biji.

The benar mendalam untuk menanam benih dalam wadah adalah tiga ukuran benih ini. Anda harus tahu bahwa benih tertentu tidak perlu ditutupi, karena mereka membutuhkan sinar matahari. Hal ini berlaku dari bunga populer seperti petunia dan zinnias. Selalu pastikan untuk memeriksa online atau dengan perusahaan Anda membeli bibit dari untuk kebutuhan sinar matahari mereka.

Diperlakukan Kayu

Brick, batu atau kayu tidak diobati sangat bagus untuk membangun bedeng. Pastikan bahwa setiap kayu yang Anda gunakan tidak diolah secara kimia, dan akan mampu melawan membusuk secara alami. Beberapa pilihan yang baik Anda mungkin dipertimbangkan adalah belalang, cedar, dan cemara. Hindari menggunakan kayu dirawat di kebun sayur organik. Bahan kimia dalam kayu bisa bocor ke dalam tanah, dan akhirnya ke dalam tanaman. kayu diperlakukan dapat dilapisi dengan plastik untuk membuat penghalang.

Meskipun pertanian organik dapat menyajikan tantangan bahwa pertanian tradisional dengan menggunakan bahan kimia tidak, memanen tanaman adalah hadiah sendiri untuk kerja keras. Sementara produk berkebun berbasis kimia membuat klaim berani, sulit untuk membantah bahwa berkebun organik secara konsisten menghasilkan hasil yang lebih unggul.

Sepanjang tahun dan dalam iklim yang berbeda, mungkin perlu bervariasi jadwal penyiraman Anda. Anda akan perlu air berbeda tergantung pada apa waktu itu atau apa jenis tanah yang Anda gunakan. Hindari penyiraman daun di iklim hangat dan lembab untuk mencegah jamur daun muncul. Pastikan Anda memberikan akar banyak air.

Terlalu banyak air dapat membahayakan tanaman Anda karena kelebihan air dapat menghambat kemampuan akar untuk memperoleh nutrisi dari tanah. Periksa ramalan cuaca sebelum Anda air setiap tanaman di luar ruangan Anda untuk melihat apakah hujan diperkirakan hari itu. Jika hujan menuju jalan, itu mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk meninggalkan selang air dimatikan.

Sekarang, Anda tidak harus terlalu berharap dan percaya bahwa beberapa tips yang akan mengubah Anda menjadi seorang tukang kebun profesional instan. Namun, tips ini adalah titik awal yang bagus jika Anda berencana untuk tumbuh secara organik. Ketika Anda menerapkan tips ini dan mengasah keterampilan Anda, Anda akan menjadi hijau-thumb-holder profesional dalam waktu singkat.