Select Page

Siapapun dapat belajar bagaimana mempertahankan kebun organik dan menikmatinya. Berkebun dapat banyak untuk seorang pemula. Bagaimana seharusnya seorang pemula belajar bagaimana benar garden? Baca artikel ini, dan mengikuti saran.

Anda dapat membantu untuk mencegah tanaman Anda dari mengembangkan penyakit dengan air aspirin. Aspirin dan setengah, dilarutkan dalam sekitar dua galon air segar, sangat bagus untuk tanaman Anda. Kemudian semprot tanaman Anda dengan campuran ini untuk mencegah penyakit. Anda harus semprot tanaman Anda tentang sekali setiap tiga minggu.

Maksimalkan waktu Anda dengan menjaga alat Anda dekat. Anda dapat menjaga mereka dalam ember berukuran baik, atau memakai celana utilitas yang memiliki banyak kantong besar. Memiliki sarung tangan, gunting kecil, sekop dan alat lainnya yang mungkin Anda butuhkan di tangan untuk membuatnya lebih sederhana untuk menjaga taman Anda.

Cobalah untuk bekerja seefisien mungkin saat berkebun. Salah satu pemboros waktu terbesar adalah tidak melacak alat dan harus mencari mereka setiap kali Anda membutuhkannya. Siapkan semua alat yang Anda butuhkan sebelum Anda pergi keluar untuk bekerja pada kebun Anda, dan menempatkan mereka pergi baik ketika Anda selesai. Jika diperlukan, membeli alat sabuk atau celana tugas berat dengan banyak kantong.

Pine Needles

Pine jarum membuat mulsa organik besar. Beberapa tanaman membutuhkan tanah asam tumbuh dengan baik, karena kandungan asam mereka sendiri. Jika itu yang terjadi, hal termudah untuk melakukannya adalah menggunakan jarum pinus untuk tidur. Menutupi tempat tidur Anda dengan dua inci dari jarum; Asam akan tersebar ke dalam tanah karena mereka membusuk.

Space sangat penting ketika Anda menanam kebun organik. Sebagai tanaman tumbuh dan menyebar, Anda tidak akan selalu tahu berapa banyak ruang akan diperlukan. Ruang sangat penting untuk tanaman Anda tidak hanya karena persyaratan ukuran fisik literal mereka tetapi juga karena seberapa banyak ruang kebutuhan taman Anda untuk sirkulasi udara. Rencana taman Anda dengan hati-hati dan meninggalkan ruang yang cukup antara biji.

Cobalah untuk tidak membiarkan tugas-tugas yang terkait untuk kebun organik Anda membangun. Jika kehidupan sibuk Anda mencegah Anda dari merawat kebun Anda setiap hari, melakukan tugas-tugas kecil untuk menghindari begitu banyak pekerjaan ketika Anda memiliki beberapa waktu. Jika Anda berada di luar dengan hewan peliharaan Anda, cobalah untuk menghapus gulma ketika hewan peliharaan Anda melakukan bisnisnya.

Tanaman Bahan

Dalam kompos Anda, menggunakan tanaman hijau dan kering di bagian yang sama. potongan rumput, sayuran dan buah sisa makanan, dan potongan rumput merupakan contoh bahan tanaman hijau. Contoh bahan tanaman kering yang serbuk gergaji, kertas robek, jerami, memotong-up bahan kayu, dan kardus. Hindari menggunakan pupuk kandang, arang atau tanaman sakit dalam kompos.

Apakah Anda lebih suka untuk menghilangkan gulma tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya? Menggunakan banyak lapisan koran untuk mencapai pengendalian gulma. Gulma harus memiliki sinar matahari untuk tumbuh. Ketika Anda menumpuk lapisan koran tepat di atas rumput liar, mereka akan mati lemas dan mati. Anda dapat menggunakan koran karena seberapa baik mereka memecah, mereka dapat ditambahkan menjadi kompos. Dalam rangka meningkatkan daya tarik, menambahkan satu lapisan mulsa.

Tips ini mungkin memberi Anda beberapa wawasan tentang bagaimana untuk menikmati berkebun organik. Benar tumbuh kebun Anda dapat melibatkan relaksasi yang serius dan bahkan beberapa menyenangkan. Dengan menggunakan tips dalam artikel ini, Anda akan segera menikmati buah dari kerja Anda!