Select Page

Ada sejumlah metode yang tersedia yang akan memungkinkan Anda untuk membuat berkembang, kebun organik yang sehat Anda sendiri. Anda dapat membangun taman Anda segera setelah Anda melakukan beberapa penelitian fundamental dasar.

Biarkan anak-anak Anda terlibat dalam upaya berkebun organik Anda. Membantu taman tumbuh adalah pengalaman belajar yang sangat baik untuk anak-anak, dan memungkinkan keluarga Anda untuk menghabiskan waktu bersama-sama sekaligus menciptakan sehat, makanan bergizi.

Anda harus mempertimbangkan seberapa banyak cahaya yang tersedia ketika memulai tanaman Anda di dalam ruangan. Jika Anda tinggal di tempat yang tidak memiliki banyak sinar matahari alami, berpikir tentang budidaya tanaman yang baik dalam situasi pencahayaan rendah. Anda juga dapat mencoba menggunakan pencahayaan buatan untuk membantu.

Sebagai benih Anda tumbuh, mereka membutuhkan kehangatan kurang dari sebelumnya. Menemukan tanaman Anda jauh dari sumber panas Anda saat jatuh tempo. Mengungkap wadah; bungkus perangkap plastik kelembaban, sehingga Anda perlu menghapusnya untuk menghentikan tanaman Anda dari overheating. Menonton benih sehingga Anda bisa tahu ketika Anda melakukan ini.

Flower Ranjang

Gunakan beberapa inci dari bahan organik untuk mulsa di tempat tidur bunga Anda. Ini akan membantu untuk menghambat pertumbuhan gulma, membantu untuk mengunci kelembaban, dan menambah nutrisi yang dibutuhkan untuk kebun organik Anda. Hal ini juga akan meningkatkan daya tarik visual dari tempat tidur bunga.

Jadilah efisien ketika bekerja di kebun Anda. Membuang-buang waktu mencari alat berkebun tidak efisien. Anda dapat mempersiapkan apa yang Anda butuhkan terlebih dahulu, menjaga semuanya berguna dalam kotak peralatan atau gudang, dan Anda akan siap untuk bekerja di kebun Anda di saat itu juga. Mungkin perlu untuk mengenakan alat sabuk atau kargo celana dengan saku tambahan.

Jauhkan kantong plastik berguna untuk menutupi sepatu berkebun berlumpur Anda. Memiliki ini tersedia memungkinkan Anda menyimpan aliran Anda dalam gerakan, dan membantu Anda kembali ke Anda berkebun cepat sehingga Anda dapat menyelesaikan hari Anda.

Spacing merupakan salah satu faktor penting dalam berkebun. Orang sering meremehkan berapa banyak tanaman ruang perlu ketika setelah mereka tumbuh. Tanaman membutuhkan ruang karena ukuran dan juga untuk sirkulasi udara. Jika perlu, gunakan penggaris untuk mengukur jarak antara setiap tanaman.

Ketika kompos kliping rumput, daun, dan bahan-bahan lainnya, yang terbaik adalah untuk menambahkan jumlah yang sama dari bahan hijau, baru-potong karena Anda bahan kering. bahan tanaman hijau dapat mencakup bunga tua, limbah buah, potongan rumput, limbah sayuran, dan daun. Kertas dan jerami adalah bahan tanaman kering. Jangan membuang arang, daging atau pupuk kandang menjadi kompos Anda.

Untuk penanaman kontainer, pastikan untuk menanam benih di kedalaman sekitar tiga kali radius benih. Ada pengecualian untuk aturan ini, namun. Beberapa benih harus tetap terbongkar karena mereka berkembang di bawah sinar matahari langsung. Hal ini berlaku dari bunga populer seperti petunia dan zinnias. Jika Anda tidak yakin, panduan baik datang dengan biji, atau Anda dapat menemukan informasi ini secara online.

Ketika Anda tumbuh bibit di kebun organik Anda, ringan sikat atas dengan menggunakan tangan Anda sampai dua kali sehari. Percaya atau tidak, mengaerasi tanah dengan cara ini benar-benar dapat membuat bibit Anda tumbuh lebih besar.

Jika Anda berencana menjual tanaman untuk orang dan label mereka sebagai organik, Anda akan perlu untuk menerima sertifikasi berkebun organik. Memiliki sertifikasi akan meningkatkan penjualan Anda dan memverifikasi kepada pelanggan Anda bahwa apa yang Anda jual adalah produk terbaik yang tersedia.

Terlalu banyak air dapat membahayakan tanaman Anda karena kelebihan air dapat menghambat kemampuan akar untuk memperoleh nutrisi dari tanah. Hanya air yang diperlukan ketika tidak ada hujan dalam perkiraan, atau untuk tanaman yang membutuhkan tambahan air. Membuat keputusan tentang penyiraman tergantung pada cuaca.

Satu hal yang membuat berkebun organik selain dari berkebun konvensional adalah bahwa pestisida komersial tidak digunakan. Meskipun ini adalah lebih baik bagi kesehatan Anda, Anda perlu memeriksa produk organik untuk kutu bug sebelum makan itu.

Melakukan penelitian pada insektisida botani, karena mereka dapat efektif dalam mengendalikan hama. Dalam beberapa kasus insektisida alami sebenarnya lebih efektif daripada pestisida sintetis yang direkayasa di laboratorium. produk alami tidak akan merusak tanaman Anda dan akan hilang dengan cepat. Ini berarti Anda mungkin harus menerapkan insektisida Anda lebih sering.

Setiap orang dapat membuat taman. Namun, hanya mereka yang memiliki informasi yang tepat akan menerima manfaat paling banyak dari kebun mereka. Coba gunakan tips organik.