Select Page

Memiliki kebun organik tidak membuatnya lebih mudah untuk makan buah-buahan dan sayuran yang sehat, tetapi perencanaan taman dan memilih peralatan yang benar dapat menjadi proses yang kompleks. Ada juga pertimbangan lain lain, seperti tanah optimal untuk taman dan benih yang tepat. Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk kebun organik Anda untuk tumbuh dengan baik.

Anak-anak Anda dapat membantu Anda dengan taman Anda. Berkebun membantu anak Anda belajar tentang proses biologi dan berfungsi sebagai kegiatan sosial yang membantu keluarga tumbuh lebih dekat sambil makan sehat.

Jika anak kecil tinggal di rumah Anda, pertimbangkan termasuk stroberi everbearing di plot kebun. Anak-benar menikmati memetik makanan ringan langsung dari tanah, dan mungkin memiliki lebih semangat untuk bekerja jika mereka melihat hasil kerja mereka segera.

Ketika membantu tanaman organik tumbuh subur di dalam, sangat penting untuk diingat seberapa banyak cahaya yang mencapai mereka. Hampir setiap jenis tanaman Anda tumbuh membutuhkan sinar matahari yang cukup, sehingga berpikir tentang berapa banyak cahaya alami Anda rumah menerima atau jika Anda mungkin perlu untuk melengkapi dengan lampu UV. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan tumbuh-lampu untuk tujuan ini tepat.

Spacing merupakan salah satu faktor penting dalam berkebun. Anda dapat meremehkan berapa banyak ruang yang Anda butuhkan ketika mereka tumbuh. Ruang yang diperlukan tidak hanya untuk pertumbuhan fisik tetapi juga untuk membantu menjaga sirkulasi udara mengalir dalam taman Anda. Rencana taman Anda dengan hati-hati dan meninggalkan ruang yang cukup antara biji.

Sebagai praktik umum yang baik, Anda harus memastikan untuk menanam benih Anda tiga biji-lebar jauh ke dalam wadah mereka. Namun, Anda harus menyadari bahwa benih tertentu tidak harus ditutup sama sekali karena mereka diwajibkan untuk berada di bawah sinar matahari. Beberapa contoh umum termasuk Ageratum dan petunia. Jika Anda tidak yakin jika benih Anda harus ditutup, mengacu pada paket benih, atau jika yang tidak tersedia, mencari informasi secara online.

Sementara itu sulit untuk tumbuh secara organik dari kimia, imbalan yang jauh lebih baik. Bahan kimia dapat bermanfaat, tapi kebun organik bebas kimia akan selalu menghasilkan hasil yang terbaik.

Tambahkan mulsa untuk tanah yang sehat. Mulsa akan melindungi dan memelihara tanah. Pada hari-hari panas, mulsa akan menawarkan perlindungan untuk sistem akar tanaman oleh pendinginan tanah. Hal ini juga terus tanah lembab lagi dengan mencegah penguapan air. Hal ini juga berfungsi sebagai pengendalian gulma.

Over-penyiraman dasarnya bisa tenggelam akar tanaman, membuat mereka tidak dapat tumbuh dengan baik. Sebelum menuju ke air tanaman Anda, periksa cuaca untuk melihat apakah hujan termasuk dalam perkiraan langsung. Setelah meninjau ramalan cuaca, Anda dapat memutuskan apakah atau tidak untuk menghabiskan waktu dan sumber daya air taman.

Organik Berkebun

bentuk berkebun membantu Anda mendapatkan selaras dengan lingkungan, tetapi berkebun organik mengambil konsep ini ke tingkat berikutnya. berkebun organik akan memberi Anda ide bagus dari proses berkebun.

Putar taman Anda setidaknya sekali setahun. Jika jenis tanaman yang Anda tumbuh konsisten dari satu tahun ke tahun berikutnya, mereka mungkin lebih rentan terhadap penyakit dan jamur tanaman. Jamur dan penyakit dapat tinggal di tanah dan kemudian mempengaruhi tanaman Anda musim tanam berikutnya. Jika Anda mengubah sesuatu dan menanam kebun Anda di daerah yang berbeda, Anda akan memiliki cara untuk menjaga jamur di teluk.

Organic Garden

Kesimpulannya, memiliki kebun organik sangat membantu dalam meningkatkan kebiasaan diet sehat Anda. Berikut tips di atas adalah tempat awal yang sangat baik untuk berhasil tumbuh kebun organik untuk Anda dan keluarga Anda.