Select Page

Berkebun bisa sangat kompleks, ketika Anda memecahnya. Hal ini terutama berlaku jika Anda ingin taman alami. Anda mungkin perlu belajar segala sesuatu dari pH tanah ke mengendalikan hama tanpa bahan kimia. Kebun organik bisa lebih dari sedikit menantang untuk pemula. Gunakan tips di bawah ini untuk tumbuh seperti pro.

Jika Anda ingin mendapatkan anak pada menyenangkan, tanaman beberapa stroberi, everbearing jika memungkinkan. Anak-anak Anda akan menikmati mampu memilih stroberi dan akan siap untuk membantu Anda jika mereka bisa mendapatkan sesuatu yang manis untuk makan.

Jauhkan tanaman Anda di lingkungan yang hangat dan lembab, jika memungkinkan. tanaman Anda tidak akan tumbuh dengan baik jika terlalu dingin. Jika Anda tidak suka menjaga rumah Anda bahwa suhu di musim dingin, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan lampu panas, sebaliknya, untuk menjaga tanaman organik Anda suhu yang benar.

Jika Anda ingin memulai sebuah taman organik kecil di dalam ruangan, mengevaluasi jumlah cahaya alami yang hadir. Jika ruang hunian Anda memiliki sinar matahari yang terbatas, itu akan menjadi yang terbaik yang Anda tumbuh tanaman yang ideal untuk jenis lingkungan. Jika tidak, Anda hanya bisa menggunakan lampu Anda sendiri.

Setelah benih Anda telah tumbuh, panas lampu yang tidak diperlukan. Anda dapat mulai untuk memindahkan mereka jauh dari sumber panas karena mereka menjadi bibit. Selain itu, menghapus film plastik yang berada di wadah Anda. Ini akan menjaga keluar kehangatan dan kelembaban. Anda perlu membaca benih untuk mengetahui waktu terbaik untuk melakukan hal ini.

Gunakan sekitar dua atau tiga inci dari bahan alami, organik karena beberapa mulsa di setiap tempat tidur bunga tunggal. Mulsa akan meminimalkan pertumbuhan gulma dan memaksimalkan nutrisi dan kelembaban. Terlebih lagi, taman Anda akan terlihat profesional sepanjang tahun.

Anda perlu memastikan bahwa Anda sangat efisien ketika bekerja di kebun organik Anda. Jangan buang tiga puluh menit mencari-cari alat. Memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk hari sebelum Anda pergi taman Anda. Ketika Anda selesai, menempatkan mereka pergi rapi untuk waktu berikutnya. Jika diperlukan, membeli alat sabuk atau celana tugas berat dengan banyak kantong.

Coffee Grounds

Tambahkan digunakan bubuk kopi untuk tanah Anda. ampas kopi memiliki nitrogen bahwa tanaman akan memanfaatkan. Biasanya, nitrogen terbatas dengan tanaman, tetapi menggunakan bubuk kopi, diencerkan urea, atau kompos dapat membuat tanaman Anda tumbuh lebih cepat dan lebih tinggi.

Cobalah untuk bekerja di kebun Anda setidaknya waktu yang singkat setiap hari. Tidak peduli apa jadwal Anda seperti, Anda harus dapat muat dalam hal-hal kecil yang akan membantu Anda menghindari sejumlah besar pekerjaan sekaligus. Misalnya, jika Anda bermain di halaman dengan anak Anda, mengambil beberapa saat untuk menarik beberapa gulma juga.

Jaga tumpukan kompos Anda seimbang dengan kombinasi kering dan hijau mulsa tanaman. bahan hijau Anda dapat terdiri dari limbah produksi, digunakan karangan bunga, stek rumput, daun, dan sampah pekarangan lainnya. Daun Anda meraup musim gugur, jerami, serbuk gergaji dan sejenisnya bahan kering. Hindari menggunakan pupuk kandang, arang atau tanaman sakit dalam kompos.

berkebun organik terkadang membutuhkan usaha lebih dari beralih ke bahan kimia, tetapi hasil akhirnya adalah layak pekerjaan. Meskipun bahan kimia dapat mengklaim hasil yang lebih besar, menggunakan metode organik untuk menjinakkan taman Anda akan melakukan sedikit membahayakan tubuh Anda, dan lingkungan.

Sekarang, Anda tidak harus terlalu berharap dan percaya bahwa beberapa tips yang akan mengubah Anda menjadi seorang tukang kebun profesional instan. Namun, tips ini adalah titik awal yang bagus jika Anda berencana untuk tumbuh secara organik. Ketika Anda menerapkan tips ini dan mengasah keterampilan Anda, Anda akan menjadi hijau-thumb-holder profesional dalam waktu singkat.