Select Page

Tumbuh buah organik Anda sendiri dan sayuran adalah cara yang bagus untuk menghemat uang dan menerapkan pola makan sehat, tetapi juga memerlukan upaya dari Anda. Anda dapat memilih dari banyak biji yang berbeda. Artikel ini berisi tips yang akan memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai kebun organik.

Tanaman indoor telah dibesarkan dari waktu ke waktu untuk berkembang di suhu yang merupakan ciri khas dari rumah. Kebanyakan tanaman indoor ingin berada di sekitar 70 derajat suhu, plus atau minus 5 derajat. tanaman indoor tumbuh terbaik pada temperatur hangat. Pilihan lain adalah lampu penggunaan panas yang akan melindungi tanaman organik Anda.

Sebagai benih bertunas, mereka akan membutuhkan lebih sedikit kehangatan. Tumbuh tanaman dapat dihapus dari sumber panas. Mengambil film plastik off kontainer Anda karena mereka menahan panas dan kelembaban. Anda harus tahu kapan waktu yang tepat adalah jika Anda mengawasi benih.

Coffee Grounds

Tambahkan digunakan bubuk kopi untuk tanah Anda. ampas kopi kaya akan nitrogen, nutrisi penting untuk pertumbuhan tanaman. Cara terbaik adalah untuk tanaman Anda untuk menggunakan bubuk kopi yang merupakan bagian dari campuran bahan-bahan dalam kompos atau tanah yang Anda gunakan untuk tanaman Anda, bukan langsung menambahkan bubuk kopi ke tanaman taman Anda.

Anda harus selalu mengambil jarak memperhitungkan ketika menempatkan tanaman di kebun organik Anda. Anda dapat dengan mudah meremehkan berapa banyak ruang yang dibutuhkan tanaman sampai mereka mulai tumbuh. Ruang yang diperlukan tidak hanya untuk pertumbuhan fisik tetapi juga untuk membantu menjaga sirkulasi udara mengalir dalam taman Anda. Cobalah untuk merencanakan taman Anda dan menempatkan jarak yang cukup di antara bibit Anda.

Kering Tanaman

Dalam kompos Anda, menggunakan tanaman hijau dan kering di bagian yang sama. Contoh bahan hijau baik untuk digunakan untuk kompos termasuk potongan rumput, bunga, daun, dan gulma. Anda dapat menambahkan tanaman kering dengan melemparkan jerami, kertas robek, bahan kayu dan kardus di tumpukan Anda. Menghindari daging, abu, arang, tanaman dengan penyakit dan kotoran dari karnivora.

Jangan menggunakan pestisida – membunuh gulma Anda alami! Anda akan membutuhkan banyak lapisan koran. Tanpa cahaya, tidak ada gulma. Koran ditempatkan di atas gulma akan kelaparan mereka dari cahaya dan mereka akhirnya akan mati. Anda dapat menggunakan koran karena seberapa baik mereka memecah, mereka dapat ditambahkan menjadi kompos. Jika Anda ingin terlihat lebih baik, hanya menambahkan satu atau dua dari banyak di atas dari surat kabar lapisan.

Anda dapat menyingkirkan siput dengan bir perangkap sederhana. Menggali lubang cukup dalam untuk botol kaca untuk ditempatkan di sementara jar masih memiliki rim sejalan dengan permukaan tanah. Menuangkan bir ke dalam wadah ke dalam satu inci dari bibir jar. Siput akan tertarik untuk bir dan akan berakhir terjebak dalam batas-batas tabung.

Sepanjang tahun dan dalam iklim yang berbeda, mungkin perlu bervariasi jadwal penyiraman Anda. Jumlah air yang dibutuhkan akan berubah berdasarkan waktu hari, isi air kota Anda dan apa tanah Anda make-up adalah. Dalam iklim yang hangat dan lembab Anda harus menghindari menyiram tanaman itu sendiri. daun basah mempromosikan pertumbuhan jamur daun. Sebaliknya, bertujuan untuk mengairi sistem akar saja.

Organic Garden

Saat Anda membaca, kebun organik dapat sangat penting untuk kebiasaan Anda saat ini dan masa depan makanan dan begitu memahami semua jenis tanaman Anda dapat tumbuh. Menggunakan informasi yang telah disediakan adalah cara yang bagus untuk memulai sebuah kebun organik Anda sendiri.