Select Page

Anda siap untuk tumbuh kebun organik yang sehat. Ini adalah waktu yang tepat. Tips di bawah ini dapat membantu Anda memulai kebun organik Anda.

Ketika Anda berkebun organik, meminta anak-anak Anda untuk mengulurkan tangan. Anda dapat memberikan pengalaman belajar yang baik bahwa anak-anak Anda dapat menghargai lebih mereka belajar tentang cara untuk tumbuh menghasilkan sehat.

Jika Anda memiliki anak-anak, stroberi tanaman, terutama stroberi everbearing, di kebun organik Anda. anak-anak kecil menikmati memetik buah sendiri keluar dari taman. Karena itu, mereka akan lebih mungkin untuk memberikan beberapa bantuan di kebun Anda jika mereka merasa seperti mereka menerima sesuatu dari ini.

Salah satu cara untuk membuat kebun organik yang besar adalah untuk memungkinkan untuk sebagian dari halaman Anda menjadi berkembang untuk satwa liar. Kehadiran bunga asli, pohon-pohon dan rumput akan menarik burung dan serangga. Anda akan dihargai oleh lanskap menarik dan berkembang.

Suhu ideal untuk mengatur thermostat untuk tanaman indoor adalah antara 65-75 derajat Fahrenheit pada siang hari. tanaman muda membutuhkan suhu dalam rentang tertentu untuk tumbuh. lampu panas dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan tanpa perlu menaikkan suhu interior rumah Anda.

Gunakan tip sederhana ini untuk mendapatkan taman abadi Anda siap dalam sekejap. Gunakan sekop untuk menggali rumput, mengubah rumput lebih, kemudian menyebar luas dengan sekitar tiga inci dari serpihan kayu. Anda ingin kemudian memberikan daerah sekitar beberapa minggu, maka Anda ingin tanaman keras baru ditanam dengan menggali ke dalamnya.

Sebagai benih bertunas, mereka akan membutuhkan lebih sedikit kehangatan. Sebagai tanaman Anda tumbuh, Anda akan ingin menempatkan sedikit jarak di antara mereka dan panas. Pastikan Anda ingat untuk menghapus film plastik yang berada di wadah tanaman untuk mengusir kelembaban dan kehangatan. Menonton tanaman Anda saat mereka tumbuh akan memberikan wawasan tentang kapan harus menggunakan taktik ini.

Belajarlah untuk bekerja secara efisien. Telah alat Anda diletakkan dalam cara yang teratur sehingga Anda tidak perlu mencari mereka. Mengatur alat yang Anda akan perlu untuk hari Anda sebelum memukul taman, kemudian menempatkan mereka pergi rapi di akhir sesi berkebun Anda. Cara yang baik untuk menjaga alat-alat di tangan adalah untuk membeli sabuk alat atau utilitas celana dengan banyak kantong besar.

Anda dapat menutupi berkebun Footware Anda berlumpur dengan mudah dengan menjaga kantong plastik di sekitar. Hal ini membantu aliran terus sehingga Anda dapat masuk ke taman cepat untuk menyelesaikan apa yang Anda lakukan.

Coffee Grounds

alasan kopi yang baik untuk tanah Anda. bubuk kopi ini memiliki banyak nutrisi nitrogen bahwa tanaman Anda bisa menggunakan. Nitrogen sering nutrisi yang paling penting ketika datang ke tanaman berkembang, dan sumber yang solid dari nitrogen, seperti bubuk kopi, urea, atau kompos, dapat meningkatkan kecepatan pertumbuhan dan meningkatkan tinggi.

Spacing merupakan salah satu faktor penting dalam berkebun. Orang sering meremehkan berapa banyak tanaman ruang perlu ketika setelah mereka tumbuh. Tanaman membutuhkan ruang karena ukuran dan juga untuk sirkulasi udara. Plot semua pertimbangan ini sebelum meletakkan benih pertama di tanah.

Jangan biarkan semua pekerjaan kecil di kebun organik Anda membangun. Kadang-kadang mungkin terbukti sulit untuk mendapatkan dalam waktu berkebun sedikit setiap hari. Namun, Anda tidak harus khawatir, karena ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang dapat meminimalkan waktu yang Anda habiskan berkebun ketika Anda berhasil untuk sampai ke sana. Misalnya, jika Anda bermain di halaman dengan anak Anda, mengambil beberapa saat untuk menarik beberapa gulma juga.

Kompos Pile

tumpukan kompos Anda harus berisi tanaman hijau dan yang dikeringkan dalam jumlah yang sama. mulsa tanaman hijau termasuk segala sesuatu dari potongan rumput segar, sayuran yang tidak diinginkan, untuk gulma baru-baru ini menarik. bahan kering, seperti serbuk gergaji, memotong potongan-potongan kayu, kardus, jerami dan kertas robek baik untuk tumpukan kompos Anda. Jangan gunakan abu, daging, arang, tanaman yang sakit atau kotoran hewan karnivora di tumpukan kompos Anda.

Setelah membaca tips ini, Anda tidak harus memiliki banyak pertanyaan tentang berkebun organik. Bahkan jika Anda seorang tukang kebun organik yang berpengalaman, Anda masih harus belajar sesuatu yang baru dari artikel ini. Tips di atas akan membantu Anda mulai tumbuh kebun organik yang indah dan sehat.