Select Page

Produk organik cenderung menjadi lebih sehat dan lebih baik mencicipi daripada produk biasa. Jadi, bukannya membeli produk organik, mengapa tidak mencoba tumbuh sendiri? Baca artikel ini dan mempelajari bagaimana Anda dapat tumbuh kebun organik Anda sendiri.

Biarkan anak-anak Anda untuk membantu dengan pekerjaan yang harus dilakukan di kebun organik Anda. Bekerja keras bersama-sama di kebun membawa keluarga Anda lebih dekat bersama-sama dan menawarkan banyak kesempatan yang berbeda untuk belajar hal-hal baru dan menanamkan nilai-nilai hijau.

Ward penyakit off tertentu yang mengganggu tanaman dengan penggunaan aspirin. Larutkan tiga aspirin dalam empat galon air. Membantu tanaman Anda untuk melawan penyakit dengan cara disemprot dengan air aspirin. Terapkan solusi ini untuk tanaman Anda setiap beberapa minggu.

Salah satu cara untuk membantu kebun organik Anda berkembang adalah untuk meninggalkan daerah yang belum berkembang yang kondusif untuk satwa liar di sekitar daerah Anda. Sebagai satwa liar alami mulai berkembang, berbagai serangga, burung, dan kehidupan alam lainnya di sekitar akan semua berbaur bersama-sama dan benar-benar membantu taman Anda karena mulai tumbuh.

Pine Needles

Pine adalah mulsa yang besar. Beberapa tanaman berbuat lebih baik di tanah dengan keasaman tinggi karena mereka sangat asam sendiri. jarum pinus adalah bentuk yang sangat baik dari mulsa untuk jenis tanaman. Menutupi tempat tidur tanah dengan beberapa inci dari jarum pinus, dan mereka akan membubarkan keasaman pada tanah di bawah mereka membusuk.

Ketika menanam kebun organik Anda, jarak merupakan hal yang penting untuk diingat. Sangat mudah untuk meremehkan jumlah ruang bahwa tanaman akan mengambil setelah mereka mulai tumbuh. Kegagalan untuk memberikan ruang yang memadai akan membatasi pertumbuhan karena memaksa tanaman untuk bersaing untuk nutrisi dan oksigen yang berharga. Jika perlu, gunakan penggaris untuk mengukur jarak antara setiap tanaman.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari usaha pengomposan Anda, bertujuan untuk rasio 1: 1 dari bahan kering dan produk tanaman hijau. "Green" materi mengacu pada hal-hal seperti bunga layu, gulma, daun dari halaman Anda, dan potongan rumput. bahan kering adalah hal-hal seperti jerami, serutan kayu, kardus dan kertas. Anda tidak harus menggunakan hal-hal seperti potongan-potongan daging, arang, tanaman suram atau kotoran hewan pemakan daging dalam kompos.

Jangan menggunakan pestisida – membunuh gulma Anda alami! Coba gunakan beberapa lapisan koran untuk mengendalikan gulma. Tanpa cahaya, tidak ada gulma. Ketika Anda menumpuk lapisan koran tepat di atas rumput liar, mereka akan mati lemas dan mati. Koran memecah baik dari waktu ke waktu untuk menjadi bagian dari kompos. Meliputi surat kabar dengan mulsa akan membantu taman Anda menjadi lebih enak dipandang.

Jika siput mengganggu keseimbangan taman Anda, Anda dapat mengurangi populasi mereka dengan menggunakan perangkap bir. Mengubur botol kaca di kebun Anda sehingga mulut terbuka sejajar dengan bagian atas tanah. Isi toples ini dengan bir hampir seluruhnya. bir akan menarik siput dan mereka akan terjebak dalam stoples.

Coba menggunakan batu yang tidak diobati, bata, atau kayu untuk membuat tempat tidur mengangkat. Pastikan kayu yang Anda gunakan tidak diobati dan membusuk tahan. Cemara, belalang dan cedar biasanya bekerja terbaik. Berhati-hati untuk menghindari kayu yang sudah diolah secara kimia ketika taman Anda akan mengadakan sayuran, karena zat yang tidak diketahui di kayu bisa membuat jalan mereka ke dalam makanan masa depan Anda. Jika Anda harus menggunakan kayu diperlakukan, membuat penghalang, seperti dengan lembaran plastik.

Berhenti membeli produk inferior. Memanfaatkan saran Anda telah membaca dalam artikel ini dan mulai tumbuh buah-buahan dan sayuran Anda sendiri.