Select Page

berkebun organik adalah mengagumkan terapi dan siapa saja bisa menikmatinya. Berkebun pengalaman kadang-kadang bisa agak menakutkan dan luar biasa untuk pemula. Jadi, bagaimana seorang pemula mempelajari lebih lanjut tentang berkebun? Artikel ini akan memberi Anda beberapa ide-ide besar untuk memulai.

Pikirkan tentang menanam stroberi everbearing di kebun Anda, terutama jika Anda memiliki anak-anak kecil. Anak-anak akan lebih bersedia untuk membantu Anda jika mereka dapat memetik buah sendiri dari kebun.

Air yang mengandung aspirin membantu tanaman Anda melawan penyakit. Coba melarutkan sekitar satu dan satu setengah aspirin dalam sekitar 2 galon air untuk tanaman Anda. Kemudian semprot tanaman Anda dengan campuran ini untuk mencegah penyakit. Pastikan untuk mengulangi proses ini setiap dua atau tiga minggu.

Sama seperti ketika di luar, tanaman disimpan di dalam membutuhkan berbagai tingkat sinar matahari, yang bisa lebih sulit untuk mendapatkan dari dalam ruangan. Jika rumah atau apartemen tidak mendapatkan banyak cahaya alami, salah satu pilihan adalah untuk tumbuh sesuatu yang hanya membutuhkan cahaya sedang atau rendah. Jika Anda memiliki jenis yang berbeda dari tanaman, pencahayaan tambahan dapat selalu membantu.

Pastikan Anda bekerja di kebun Anda setiap hari. Jangan buang waktu Anda mencari alat hilang. Sebelum Anda melakukan perjalanan ke kebun Anda, Anda harus mengumpulkan semua alat dan barang-barang di muka. Setelah itu, pastikan untuk mengembalikan mereka ke tempat penyimpanan asli mereka. Berinvestasi di sabuk alat atau memakai celana yang memiliki banyak kantong.

Coba menggunakan perangkap bir secara alami membasmi siput dari kebun organik Anda. Tempatkan wadah di tanah sehingga bibir bahkan dengan permukaan tanah. Mengisi tabung dengan bir dalam satu inci dari atas. Siput akan merangkak ke dalam botol untuk mendapatkan bir dan tidak bisa keluar lagi.

Diperlakukan Kayu

Jika Anda ingin membuat bedengan, menggunakan bahan-bahan seperti batu bata, batu, atau kayu yang tidak diobati. Jika menggunakan kayu, pastikan itu secara alami membusuk tahan dan tidak diobati. Beberapa pilihan yang baik termasuk belalang, cemara, dan cedar. Dalam kebun sayuran, tidak menggunakan kayu diperlakukan karena bahan kimia yang dapat lintah ke dalam tanaman pangan dan tanah. kayu diperlakukan dapat dilapisi dengan plastik untuk membuat penghalang.

Cobalah untuk menghindari over-menyiram tanaman Anda. Terlalu banyak air akan membuat lebih sulit bagi tanaman untuk menyerap nutrisi yang mereka butuhkan dari tanah. Sebelum menyiram tanaman di luar ruangan Anda, Anda harus memeriksa dengan stasiun cuaca untuk melihat apakah itu akan hujan pada sore hari. Jika hujan menuju jalan, itu mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk meninggalkan selang air dimatikan.

berkebun organik adalah hobi santai yang akan memberikan rasa kepuasan. Metode berkebun akan memberikan pemahaman yang mendalam mengenai cara tanaman tumbuh, dari awal sampai akhir.

Coba budidaya berkebun organik. Tanaman cengkeh individu bawang putih di awal musim semi atau musim gugur di lembab, tanah baik dikeringkan. Tanaman setiap bola setidaknya empat inci dari satu sama lain. Menguburkan mereka sekitar dua inci di dalam tanah dengan ujung runcing mereka menghadap ke atas. Sementara mereka tumbuh dan masih hijau, tunas dapat digunakan seperti daun bawang atau bawang. bawang putih akan jatuh tempo pada saat puncak hijau mulai mengering dan berubah cokelat. Biarkan lampu keluar sinar matahari selama beberapa hari sampai kulit semakin keras. Menyimpannya di suatu tempat yang sejuk, di tandan diikat atau longgar.

Hal ini sekarang jelas bagaimana menguntungkan dan berkebun organik menyenangkan benar-benar dapat ketika Anda tahu bagaimana mendekatinya. Tumbuh taman dengan cara yang benar adalah pengalaman yang berharga dan santai. Tips ini akan membantu Anda mendapatkan kebun organik Anda mulai.