Select Page

gaya hidup holistik yang mulai menjadi lebih populer, dan orang-orang mulai hidup lebih organik. Agar seseorang untuk menjalani gaya hidup holistik, dan mendapatkan manfaat kesehatan yang diinginkan, mereka biasanya harus belajar untuk tumbuh tumbuhan dan tanaman mereka sendiri. Mereka harus tahu bagaimana untuk memulai dan mempertahankan kebun organik. Baca tips-tips untuk memulai.

Stroberi adalah pilihan kebun organik yang baik untuk keluarga dengan stroberi, terutama everbearing stroberi. anak-anak kecil menikmati memetik buah sendiri keluar dari taman. Karena itu, mereka akan lebih mungkin untuk memberikan beberapa bantuan di kebun Anda jika mereka merasa seperti mereka menerima sesuatu dari ini.

Jika Anda tertarik untuk berkebun organik berkelanjutan, pertimbangkan menjaga bagian dari properti Anda belum berkembang sehingga satwa liar dapat tumbuh subur di sana. ruang taman dibudidayakan Anda akan mendapatkan keuntungan dari berbagai serangga dan satwa liar yang akan menghuni dan menyerbuki ruang berkembang.

Ini sederhana untuk meletakkan tempat tidur abadi baru. slice sederhana ke dalam tanah dengan sekop, flip rumput, dan mulsa daerah dengan 3 sampai 4 inci dari serpihan kayu. Tunggu dua minggu, kemudian menggali dan menanam tanaman keras baru.

Coffee Grounds

Ini adalah pengetahuan umum bahwa alasan dari kopi diseduh baik untuk tanah. bubuk kopi dipenuhi dengan nitrogen, yang merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman. Banyak kali, nitrogen adalah nutrisi pembatas dalam tanah. Menambahkan bubuk kopi atau kompos dapat menambahkan nitrogen ke tanah Anda akan membantu tanaman Anda tumbuh tinggi dan sehat.

Anda harus selalu mengambil jarak memperhitungkan ketika menempatkan tanaman di kebun organik Anda. Sebagai tanaman tumbuh dan menyebar, Anda tidak akan selalu tahu berapa banyak ruang akan diperlukan. Tanaman pasti akan perlu untuk membabar dan menyebar, tetapi mereka juga membutuhkan sirkulasi udara dari ruang terbuka. Ingatlah hal ini ketika mengambil alih tempat menanam benih Anda.

tumpukan kompos Anda harus berisi tanaman hijau dan yang dikeringkan dalam jumlah yang sama. "Green" materi mengacu pada hal-hal seperti bunga layu, gulma, daun dari halaman Anda, dan potongan rumput. Anda dapat menambahkan tanaman kering dengan melemparkan jerami, kertas robek, bahan kayu dan kardus di tumpukan Anda. Jangan gunakan abu, daging, arang, tanaman yang sakit atau kotoran hewan karnivora di tumpukan kompos Anda.

Apakah Anda ingin membunuh gulma secara alami? Lapisan tebal yang baik dari surat kabar dapat ditetapkan untuk mengendalikan gulma. Gulma harus memiliki sinar matahari untuk tumbuh. Dengan menempatkan koran atas mereka, mereka tidak akan mendapatkan cahaya dan tercekik. Sangat mudah bagi surat kabar untuk memecah selama jangka waktu, membuat mereka besar untuk kompos. Menambah daya tarik visual dengan menempatkan beberapa mulsa di atas.

Dalam sebuah kebun organik, ruffle bibit apapun dengan sepotong karton, atau bahkan tangan Anda, beberapa kali setiap hari. Meskipun metode ini mungkin tampak kontraproduktif, itu benar-benar membantu benih untuk tumbuh lebih cepat dan lebih kuat.

Jika siput merupakan masalah di kebun Anda, perangkap bir dapat membuat mereka pergi. Mengubur botol di taman dengan itu mulut terbuka dan tingkat ke tanah. Menuangkan bir ke dalam botol sampai hampir penuh. Meninggalkan inci ruang antara bir dan bagian atas tabung. Siput akan tertarik untuk bir dan akan berakhir terjebak dalam batas-batas tabung.

Organik Berkebun

berkebun organik adalah sederhana jika Anda memiliki pengetahuan tentang subjek. Ada lebih banyak untuk belajar tentang berkebun organik.