Select Page

Dalam dunia berkebun organik, ada banyak sumber daya yang besar yang tersedia untuk kedua tukang kebun organik baru dan berpengalaman sama. Ada banyak e-panduan, buku, video, dan sumber daya lain yang tersedia. set ini tips berisi beberapa saran terbaik untuk membantu seorang tukang kebun organik yang baik menjadi tukang kebun organik yang besar.

Setelah sprouting terjadi, Anda tidak perlu untuk menjaga bibit hangat. Untuk memastikan bahwa tanaman Anda tidak menderita shock, mulai menghilangkan penggunaan sumber panas. Anda juga harus mengambil film plastik dari wadah Anda untuk menjaga kehangatan dan kelembaban keluar. Terus mencermati pada benih Anda tahu kapan untuk melakukan hal ini.

Coba gunakan ampas kopi di tanah. bubuk kopi dipenuhi dengan nitrogen, yang merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tanaman. Nitrogen sering nutrisi yang paling penting ketika datang ke tanaman berkembang, dan sumber yang solid dari nitrogen, seperti bubuk kopi, urea, atau kompos, dapat meningkatkan kecepatan pertumbuhan dan meningkatkan tinggi.

Tetap di atas berkebun daftar to-do organik Anda, dan jangan biarkan pekerjaan menumpuk. Tidak semua orang memiliki waktu untuk cenderung kebun mereka setiap hari, tetapi dengan melakukan hal-hal kecil setiap kali Anda memiliki kesempatan, Anda dapat menghindari hal-hal yang menumpuk. Jika Anda berada di luar dengan hewan peliharaan Anda, cobalah untuk menghapus gulma ketika hewan peliharaan Anda melakukan bisnisnya.

Jika Anda menanam benih dalam wadah, aturan praktis yang baik adalah bahwa kedalaman benih ini akan menjadi sekitar tiga kali ukuran keseluruhan. Beberapa benih harus di sinar matahari langsung, meskipun, sehingga Anda perlu tahu informasi tentang setiap jenis benih. Ageratum dan petunia termasuk dalam kategori ini. Jika Anda tidak yakin apakah atau tidak benih Anda harus ditutupi atau tidak, cobalah untuk membaca paket atau menemukan jawabannya secara online.

Jika Anda ingin membuat bedengan, menggunakan bahan-bahan seperti batu bata, batu, atau kayu yang tidak diobati. Jika Anda memilih kayu, memastikan bahwa hal itu belum diperlakukan dengan sealant atau bahan kimia lainnya. Varietas terbaik termasuk cedar, belalang dan kayu cemara. Jika Anda menggunakan taman Anda untuk menanam sayuran, hindari menggunakan kayu yang telah diperlakukan dengan bahan kimia. Bahan kimia beracun dapat meresap ke dalam tanah, merusak tanaman Anda. Jika Anda telah menempatkan kayu dirawat di kebun Anda, sejalan dengan lapisan plastik.

Jika Anda menjual tanaman Anda dan label mereka organik, Anda harus mendapatkan kebun organik segel bersertifikat. Hal ini akan meningkatkan penjualan Anda, dan itu akan membuktikan kepada pelanggan Anda bahwa mereka memiliki produk berkualitas.

berkebun organik adalah berisiko tinggi, aktivitas tinggi-reward dibandingkan dengan berkebun normal, tapi hasilnya pasti manis. raksasa kimia mengklaim mukjizat, tetapi mereka tanaman keajaiban datang pada harga untuk siapa pun yang makan hasil.

Carilah insektisida botani lokal; mereka dapat sangat berguna dalam menjaga populasi hama di teluk. Dalam beberapa kasus insektisida alami sebenarnya lebih efektif daripada pestisida sintetis yang direkayasa di laboratorium. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa pestisida alami sering memburuk lebih cepat dibandingkan dengan basis buatan manusia.

Setelah Anda telah membaca saran di sini, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang Anda butuhkan untuk menjadi tukang kebun organik. Terus belajar lebih banyak trik dan mulai berlatih dengan beberapa tanaman. Tumbuh kebun organik estetis yang akan memberi makan Anda dengan baik dengan menerapkan tips sederhana yang Anda punya di artikel ini.